Tuesday, December 2, 2008

TCC on Sejawat-5 Exciting Pandermann BATU


Gelaran para pecinta sepeda gunung barangkali hanya Sejawat (Sepeda Jelajah Wisata Jawa Timur) yang mampu menjadi magnet yang kuat. Makin lama pesertanya semakin menggila, seri-1 G.Raung diikuti 200an melonjak 2X lipatnya seri-2 G.Lawu Sarangan mencapai 400an, merangkak naik seri-3 G.Kelud Blitar 500an begitu juga seri-4 Trenggalek Chalenge menembus angka 600an tidak berhenti disitu seri-5 Exciting Vandermann Hill Batu pada Minggu 23 Nopember 2008 ini angka diatas 700an dengan mudah terpenuhi kalau tidak ditolak panitia.
Memang bagi TCC suasana turing sudah bukan barang baru namun demikian aromanya terasa beda sekali pada event sejawat ini dari kedatangan kemudian mencari tempat menginap hingga suasana malam, terlihat banyak sekali pada malam hari berseliweran sepeda lengkap dengan asessorisnya menambah semaraknya hajatan MTB’er yang akan digelar besoknya.
Diantara lima seri yang pernah saya ikuti mungkin seri-5 bukit Vandermann dan puncak paralayang ini yang paling mengesankan dimana rute sangat menantang (bukan berat ), pemandangan yang sangat elok (dilihat dari puncak Paralayang tanda kebesaran Tuhan), udara yang sangat sejuk (embun pekat), juga suasana hujan yang sangat lebat.....wah sulit diceritakan namun indah untuk dirasakan. Racun Sejawat telah menggerogoti jiwaku, kutunggu sejawat seri berikutnya....sayang rek jtv gak meliput !?@#$..

No comments: