Friday, September 7, 2007

Ponorogo : TCC REOG go to Hutan Kayu Putih Desa Sukun Pulung


Jumat pagi tepat pukul 06.00 di halaman KANCATEL Ponorogo dilakukan kegiatan Fun Bike dikuti oleh Karyawan ,KOPEGTEL, Mitra,outsourching (MMT) diawali Start oleh JM. Kancatel Po. Fatoni Kurniawan.Kita melakukan sepeda santai yang tentunnya tidak kompetitif tujuan kita membuang kepenatan dan melepaskan kejenuhan selama mengejar target pada bulan lalu agar lebih fress (07/9).
Di hutan kayu putih Desa Sukun Pulung di berikan reward kepada Bapak angkat STD Punung Pacitan Sdr. Suwadji sebagai best NAL positip dan penyerahan WO carring kepada bapak angkat masing masing STD sekaligus memberikan support kepada rekan rekan JAWARA,Kopegtel dan Mitra outsourching (MMT) yang telah banyak memberikan dukungan dan apresiasinya .

Ajang silahturahmi ini dikemas beda adapun tujuanya untuk merapatkan langkah menyatukan hati ,untuk satu tujuan , TELKOM Indonesia demikian disampaikan oleh komander AJM service Po. Junce Kusumawati.dilanjutkan permainan game oleh marketer Sdr. Edy Wiyoto dengan game-game yang fantastis diakhiri sarapan pagi bersama di hutan kayu putih Desa Sukun Kecamatan Pulung Ponorogo.***Kontributor/CCpo.

No comments: