Thursday, May 29, 2008

Tebu manis diakhir gelaran TOUR de DLANGGU


Dedengkot nggenjot Mojokerto tau persis apa yang diinginkan para bikers TCC JATIM sehingga tidak begitu sulit baginya untuk mencarikan rute pada gelaran Turing bulan Mei ini. Para bikers diajak menyambung jalan antara Gumeng dan Begaganlimo, memang sewaktu kami dulu diajak menjejak selokendit Begaganlimo jalan sudah buntu bersama club Gatoel Mojokerto.
Pada kesempatan lain kami juga diajak menikmati daerah Gumeng sampai diujung jalan alias buntu sambil menikmati makanan khas pegunungan sayur rebung dan sambal teri kala itu bersama club Gatoel dan Gama 145 komunitas pesepedanya Pemda Mojokerto. Kali ini kedua jalan itu disambungnya melalui medan offroad yang memang banyak memakan tenaga karena selain berbatu harus memanggul sepedanya karena menyebrangi beberapa sungai. Lebih dari 1 jam medan offroad ini harus ditempuhnya, tidak sedikit juga yang sampai jatuh bangun.
Syukurlah diakhir gelaran dihibur oleh panggung gembira, flexters dancer dan penyanyi dankdhut dan yang istimewa panitia menyuguhkan menu special berupa tebu manis yang sudah dikupas, bagi kami dari surabaya makanan jenis ini sudah agak langka sehingga hidangan ini terasa istimewa. Sumpah aku pingin lagi tebunya lain kali akan kucari lagi, terima kasih TCC Mojokerto samapai ketemu di gelaran selanjutnya bravo TCC JATIM+++

1 comment:

gss-leces said...

wah kalau pengen bikin proposal sponsorship untuk komunitas kami bisa nggak..??
kasih tahu caranya dong..